Profile Pokja

Minggu, 08 Desember 2013

Perencanaan Pelaksanaan Kegiatan RBM Kabupaten Kediri Diwarnai Adu Pendapat

Kediri (SK) – Ruang Belajar Masyarakat (RBM) PNPM-MPd Kabupaten Kediri, Jumat (22/11/2013) mengadakan Rapat Perencanaan Pelaksanaan Kegiatan Divisi RBM. Acara yang diselenggarakan di Rumah Makan Seribu Asri Dusun Bendo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri berjalan cukup lancar, meskipun agak alot karena diwarnai adu pendapat antara anggota RBM per Divisi.
Acara yang dihadiri oleh sekitar 28 orang dari berbagai divisi RBM, yaitu Divisi CBM, Divisi Hukum, Divisi Pengorganisasian dan Divisi Media membahas tentang perencanaan pelaksanaan Gelar Kapasitas yang akan diadakan oleh RBM karena dana yang teralokasikan sebesar 150 juta sudah dikucurkan sebesar 40%.
Salah satu kegiatan yang direncanakan adalah diadakannya Gelar Kapasitas, yang nantinya akan diisi dengan kegiatan Gelar seni khas dari semua kecamatan di wilayah Kabupaten Kediri, Bazar hasil pelatihan dan kerajinan dari seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Kediri, Talkshow live tentang Sosialisasi PNPM-MPd dan juga RBM kepada masyarakat luas.
“Gelar Kapsitas ini rencananya akan diadakan di Gedung Baghawantabari Kabupaten Kediri, karena yang rencana sebelumnya akan diadakan di Lapangan Simpang Lima Gumul, terkendala dengan ijin acara”, Ali Masruchi selaku Ketua RBM menyampaikan.
Beliau menambahkan, bahwa untuk Divisi Media dan Divisi Hukum program sebagian sudah dilaksanakan, antara lain Sharing Pendapat dan Sosialisasi Akta Kelembagaan BKAD. Sedangkan untuk Divisi Media, program yang sudah dilaksanakan antara lain, Talkshow Live Sosialisasi PNPM-MPd dan RBM di Radio Daffa FM Kediri, Pembuatan Blog PNPM-MPd Kabupaten Kediri, dan Tabloid. (Dhea Daffa)

0 komentar :

Posting Komentar